Liga Indonesia

4 Pemain Inti Persipura Kemungkinan Absen di Laga Uji Coba Kontra Persijap

Sabtu, 2 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat pemain inti Persipura Jayapura kemungkinan besar bakal absen dalam laga uji coba kontra klub Persijap Jepara, Sabtu (2/3/19) sore nanti. Mereka antara lain Oh In-kyun, Titus Bonai, Ricardo Salampessy, dan Ian Louis Kabes.

Hal ini diungkapkan oleh asisten manajer Persipura, Bento Madubun. Alasan absennya empat pemain itu pun beragam, mulai dari urusan pribadi dan pemulihan cedera.

"In-kyun tidak bisa diturunkan karena saat ini sedang mengurus Kartu Ijin Tinggal Semetara (KITAS). Kalau Tibo, Ricardo, dan Ian masih dipertimbangkan untuk diturunkan," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (2/3/19).

Selain itu, Bento juga menuturkan bahwa kondisi Ricardo sejatinya telah berangsur pulih dari cedera. Hanya saja, pihaknya tak mau mengambil resiko mengingat deputi kapten Persipura ini masih rentan.

"Kita lihat saja nanti perkembangannya, namun pelatih tidak mau mengambil resiko dengan kondisi pemainnya," jelasnya.

Setelah menghadapi Persijap, Persipura akan menjalani laga pembuka Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Rabu (6/3/19). Berikutnya mereka bakal menantang PSM Makassar (11 Maret) dan Kalteng Putra (16 Maret).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT