Liga Italia

Terus-terusan Disingung Soal Icardi, Pelatih Inter Milan Geram

Sabtu, 2 Maret 2019 10:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai geram dengan pertanyaan yang melibatkan Mauro Icardi. Ia menegaskan sang striker sedang mengalami cedera.

Icardi memang dikabarkan tengah bermasalah dengan Inter Milan. Masalah itu mencuat setelah manajemen Nerazzurri tak kunjung menemukan titik terang untuk perpanjangan kontrak striker asal Argentina tersebut.

Negosiasi dengan sang agen yang juga merupakan istri Icardi, Wanda Nara, berlangsung alot. Alhasil, peran penyerang berusia 26 tahun itu pun mulai tersingkirkan.

Icardi bahkan telah dicopot dari jabatan sebagai kapten tim. Meski demikian, pihak klub tetap saja berusaha menutupi masalah pelik tersebut.

Inter Milan mengaku absennya Icardi dalam beberapa pertandingan dikarenakan sang pemain tengah mengalami cedera, sama seperti yang tengah dialami gelandangnya, Keita Balde.

“Keita dan Icardi? Kenapa kalian bertanya tentang mereka kepada saya dengan cara yang berbeda? Mereka berdua sedang cedera dan sekarang mereka sedang menjalani proses perawatan,” jawab Spalletti ketus, usai laga kontra Cagliari, dikutip dari Calciomercato.

“Tingkah kalian yang memperlakukan mereka dengan cara berbeda seakan ingin mengungkap adanya sesuatu yang tak beres pada Icardi,” tegasnya.

Icardi setidaknya telah melewatkan lima pertandingan Inter Milan, dengan perincian dua laga di Liga Europa dan tiga laga di Serie A Italia. Yang terkini, I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter) menelan kekalahan dari penghuni papan bawah, Cagliari, beberapa jam lalu.

Jika masalah Icardi tak kunjung selesai, hal itu tentu dapat berpengaruh buruk terhadap performa tim. Terlebih, posisi Inter di klasemen terancam digusur oleh AC Milan dan AS Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%