Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Sociedad vs Atletico Madrid

Minggu, 3 Maret 2019 20:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, LaLiga musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-26, sejumlah pertandingan menarik pun akan terjadi malam ini. Berikut prediksi pertandingan Real salah satunya laga antara Real Sociedad vs Atletico Madrid, dan berikut prediksi partai sengit tersebut.

Bertanding di stadion Municipal de Anoeta, pada Senin (04/03/19) dini hari WIB. Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid patut waspada karena bertemu lawan yang sulit dikalahkan beberapa bulan terakhir, Real Sociedad.

Secara komposisi pemain jelas Atletico Madrid jauh diunggulkan dalam pertandingan kali ini, apalagi anak asuh Diego Simeone tersebut tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk mengkandaskan Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Namun sang lawan yang bakal dihadapi bukan tim lemah, apalagi Txuri-urdinak belum pernah merasakan kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, termasuk menumbangkan Real Madrid di partai tandang dengan skor 0-2.

Meski secara komposisi pemain tim tuan rumah kalah telak, namun Real Sociedad berhasil unggul dari segi pertemuan terutama saat tampil di kandang sendiri.

Dimana Real Sociedad berhasil menang 13 kali, imbang dua kali, dan hanya menelan kalah 6 kali dari 21 pertemuan kontra Atletico Madrid di Municipal de Anoeta.

Pada pertemuan pertama di LaLiga musim ini, Atletico Madrid berhasil menang atas Real Sociedad dengan skor 2-0 atas di stadion Wanda Metropolitano.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan 5 laga terakhir Real Socieda vs Atletico Madrid Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan 5 laga terakhir Real Socieda vs Atletico Madrid

Player To Watch:
Willian Jose (Real Sociedad)

Menggunakan formasi 4-3-3, Real Sociedad dipastikan akan memanfaatkan kecepatan para pemain sayap mereka untuk menusuk ke sektor pertahanan Atletico Madrid dan memberikan umpan matang kepada para penyerang.

Namun sosok yang wajib diwaspadai adalah Willian Jose, sang striker yang memang dalam 7 pertandingan terakhir mampu mencetak gol, bahkan satu gol nya sukses menumbangkan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
Serupa dengan Real Sociedad, tim tamu pun bakal memanfaatkan para pemain sayap mereka yang dihuni Koke dan Saul Niguez sebagai poros utama.

Antoine Griezmann sebagai ujung tombak, wajib mendapat perhatian khusus dari para pemain belakang Sociedad. Pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut dikenal aktif di kotak penalti, dan berbahaya jika mendapat bola serta ruang menembak.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola LaLiga Spanyol dan Bola Internasional Lain di INDOSPORT