Bola Internasional

Dapat Patung dari LA Galaxy, Begini Ungkapan Perasaan David Beckham

Senin, 4 Maret 2019 17:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© The Nation
Pesepakbola David Beckham bersama Patungnya di LA Galaxy Copyright: © The Nation
Pesepakbola David Beckham bersama Patungnya di LA Galaxy

INDOSPORT.COM - Mendapatkan penghormatan dari mantan klubnya, LA Galaxy, berupa pembuatan sebuah patung, David Beckham mengaku merasa diperlakukan layaknya keluarga.

Dilansir dari ESPN, Beckham hadir langsung dalam acara peresmian patungnya di Los Angeles, sekaligus menandai dimulainya musim baru di Major League Soccer (MLS).

Beckham merupakan pemain pertama di MLS yang dibuat patungnya, sebagai tanda penghormatan karena ia adalah pemain top Eropa pertama yang bermain di Amerika Serikat.

Kehadiran Beckham mampu meningkatkan popularitas sepakbola dan membuka jalan bagi bintang Eropa lainnya untuk berkarier. Beckham berhasil memenangkan gelar juara Liga pada tahun 2011 dan 2012 bersama LA Galaxy.

"Sejak hari pertama ketika keluarga saya tiba di kota ini, kami merasa di rumah dan untuk itu kami akan selamanya bersyukur. LA Galaxy dan LA, adalah keluarga besar bagi saya,” ungkap Beckham.

Pembukaan patung itu terjadi sehari setelah Beckham membantu membuka lapangan sepak bola bagi kaum muda yang kurang mampu di pusat kota Los Angeles.

"Merawat generasi bintang sepak bola berikutnya di negara ini sangat penting dan kami melakukannya di sebuah komunitas yang benar-benar membutuhkan dukungan," tambah Beckham.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%