Liga Champions

Jelang Hadapi PSG di Leg Kedua, Man United Ditinggal 10 Pemainnya

Senin, 4 Maret 2019 21:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai menang atas Southampton, Sabtu (02/03/90). Copyright: © Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai menang atas Southampton, Sabtu (02/03/90).

INDOSPORT.COM – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak berharap beberapa pemain yang cedera bisa pulih tepat waktu di pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Paris-Saint Germain pada Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Alexis Sanchez menjadi nama baru yang masuk dalam daftar pemain yang cedera setelah mengalami cedera lutut ligamen saat Man United berhasil menang dramatis atas Southampton dengan skor 3-2.

Solskjaer akan merasa lebih khawatir mengenai absennya Jesse Lingard, Ander Herrera, dan Nemanja Matic yang baru-baru ini mengalami cedera otot. Anthony Martial sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera paha, tetapi belum kembali berlatih, sedangkan Juan Mata absen karena masalah hamstring.

Di posisi pertahanan, Setan Merah akan ditinggal oleh Phil Jones, Matteo Darmian, dan kapten klub Antonio Valencia, sementara Paul Pogba juga akan absen karena kartu merah yang didapatkanya saat berlangsungnya leg pertama.

“Kami tahu ini akan sulit, kami sudah bermain melawan PSG di Old Trafford dan mereka tim yang bagus. Kami punya banyak pemain yang cedera tetapi masih ada beberapa pemain di sini yang masih ingin menjadi bagian dari kami,” tutur Solsjkaer pada The Independent.

Kemungkinan Man United untuk bisa membalikkan keadaan setelah kalah 0-2 dari PSG pada leg pertama lalu pastinya akan lebih sulit. Hasil yang diraih pada leg pertama membuat mereka wajib menang dengan mencetak tiga gol atau lebih di kandang lawan tanpa kebobolan untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT