Bursa Transfer

Jadi Pahlawan Kemenangan Man United, Lukaku Tetap Akan Ditukar dengan Icardi

Selasa, 5 Maret 2019 02:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19). Copyright: © /twitter.com/utdxtra
Selebrasi emosional Romelu Lukaku usia mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, baru-baru ini dikabarkan akan ditukar dengan bomber muda Inter Milan, Mauro Icardi. 

Romelu Lukaku baru saja menjadi pahlawan kemenangan Man United saat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton pekan lalu. Lukaku total telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris. 

Namun, sepertinya hal itu tak cukup bagi Lukaku untuk bertahan di Old Trafford. Dilansir dari Daily Mail, striker asal Belgia itu dikabarkan bakal ditukar dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. 

Hubungan Inter Milan dengan Icardi saat ini tengah menemui kebuntuan. Baik Icardi maupun Inter Milan belum menyepakati perpanjangan kontrak. Icardi bahkan tak lagi menjadi kapten I Nerazzurri. 

Inter pun memperimbangkan untuk menukarnya dengan Romelu Lukaku. Apalagi Man United juga berminat terhadap Icardi. 

Namun begitu, Man United bukan satu-satunya yang meminati Icardi. Ada sejumlah klub-klub besar Eropa lainnya yang juga meninginkan jasa Icardi. 

Beruntung bagi Man United, Inter Milan dikabarkan meminati Romelu Lukaku sebagai calon pengganti Icardi. 

Romelu Lukaku sejatinya tampil tak buruk-buruk amat di Man United. Selama hampir dua musim membela Man United, ia telah mencetak 40 gol dari 87 penampilan. 

Hanya saja, penampilan dari striker seharga 84 juta euro itu dianggap kurang maksimal di mana hanya mencetak 12 gol dari 26 laga Liga Primer dan tak mencetak satu gol pun di Liga Champions. 

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM