Liga Indonesia

Naik Pangkat, Dua Personel Timnas Indonesia U-23 Diundang Kapolri

Selasa, 5 Maret 2019 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Asisten Kepala Delegasi tim nasional Indonesia U-23, Sumardji. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Asisten Kepala Delegasi tim nasional Indonesia U-23, Sumardji.

INDOSPORT.COM - Asisten Kepala Delegasi tim nasional Indonesia U-23, Sumardji, angkat bicara terkait kenaikan pangkat yang diterima oleh dua personel Garuda Muda di satuan kepolisian. Dia dan pelatih Indra Sjafri bahkan diundang langsung menghadap Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian.

Dua penggawa Timnas U-23, yakni Awan Setho dan Sani Rizki Fauzi, mendapat kenaikan pangkat luar biasa. Kabar baik ini tak lepas dari prestasi keduanya yang berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu.

Awan dan Sani memang merupakan anggota kepolisian. Atas prestasi tersebut, baik Awan dan Sani mendapat kenaikan pangkat dari Bripda menjadi Briptu. Mereka juga mendapat undangan langsung dari Kapolri seperti yang diutarakan langsung oleh Sumardji.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

"Ya, Awan dan Sani menjadi Briptu, makanya saya dan coach Indra diundang untuk menghadiri di ruang kerja Pak Kapolri," ucap pria berpangkat AKBP ini.

Meski mendapat kenaikan pangkat, Awan dan Sani tak bisa lama-lama berlibur. Keduanya dipastikan kembali berlatih bareng rekan setim dalam pemusatan latihan timnas menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Besok mereka sudah harus kembali latihan lagi," tutup Sumardji.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT