Liga Spanyol

Mourinho Tak Akan Mau Kembali ke Real Madrid, Ini Alasannya

Rabu, 6 Maret 2019 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM – Ruud Gullit meyakini bahwa saat ini Jose Mourinho tidak ingin kembali menukangi Real Madrid. Kehancuran di dua laga El Clasico dan Liga Champions menjadi alasannya.

Mourinho pernah mengambil alih Real Madrid selama periode 2010-2013. Selama tiga musim itu, ia berhasil memenangkan piala Copa del Rey dan LaLiga Spanyol dengan rekor 100 poin.

Belakangan ini, mantan pelatih Manchester United itu dikaitkan dengan rumor bahwa ia akan menggantikan Santiago Solari dan diharapkan bisa mengulangi kesuksesan tersebut.  

Menurut legenda sepak bola Belanda, Gullit, rumor tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat mengingat kekacauan yang saat ini tengah terjadi di Santiago Bernabeu.

“Siapa yang akan turun tangan? Tidak ada yang mau masuk ke sini. (Mourinho) tidak ingin masuk saat ini. Saya tidak berpikir dia akan bergabung saat ini,” kata Gullit kepada BeIN Sports.

“Saya tidak percaya bahwa dia akan masuk saat ini, tidak ada yang perlu ditingkatkan, tidak ada kemenangan.”

“Mereka dipermalukan melawan Barcelona dan kemudian ini (tersingkir dari Liga Champions) terjadi. Bagaimana mereka akan menyelesaikan situasi ini?”

Ya, bagaimana tidak. Luka Modric dkk hanya dalam satu pekan dihancurkan oleh Barcelona lewat dua kali laga El Clasico. Real menderita kekalahan 0-3 disusul empat hari kemudian kekalahan 0-1 di kandang.

Situasi klub semakin kacau setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Rivalnya, Ajax Amsterdam mampu membalikkan kekalahan 2-0 bulan lalu dengan kemenangan dramatis 4-1 pada leg kedua babak 16 besar turnamen sepak bola bergengsi ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%