Liga Inggris

Timnas Mesir Coret Mohamed Salah, Liverpool Bahagia

Rabu, 6 Maret 2019 16:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Timnas Mesir dilaporkan telah mencoret Mohamed Salah dari tugas internasional pada bulan Maret. Ini membawa angin segar bagi Liverpool yang bermimpi memenangkan gelar Liga Primer Inggris 2018/19.

Pasukan Firaun ini dijadwalkan akan menghadapi Timnas Sepak Bola Niger pada 22 Maret mendatang untuk kualifikasi Piala Afrika. Usai laga tersebut, mereka melanjutkan perjalanan ke Nigeria guna pertandingan persahabatan.

Sebagai pemain pilar, Mo Salah tentunya diharapkan hadir. Menurut laporan Daily Mail, pelatih Mesir Javier Aguirre memutuskan untuk mengistirahatkan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini dari tugas tersebut.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi kubu Jurgen Klopp yang saat ini tertinggal satu poin di belakang pemuncak Liga Primer Inggris, Manchester City, dengan sembilan pertandingan tersisa.

Tentunya, The Reds membutuhkan jasa Mohamed Salah, yang sejauh musim ini menjadi pemain kunci untuk bisa mengakhiri paceklik gelar domestik selama 30 tahun lamanya.

Liverpool sendiri akan menghadapi Burnley di kandang dan laga tandang di Fulham sebelum jeda internasional. Kemenangan dua laga ini bisa mendongkrak perolehan poin di klasemen sementara.

Sejauh musim ini, Salah sudah mengantongi 17 gol dalam 29 penampilannya di Liga Primer Inggris. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%