Liga Champions

Lawan PSG, Ferguson 'Nebeng' Skuat Manchester United Terbang ke Paris

Kamis, 7 Maret 2019 00:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© MEN
Ferguson ikut bersama skuat Manchester United terbang ke Paris jelang bentrokan melawan PSG Copyright: © MEN
Ferguson ikut bersama skuat Manchester United terbang ke Paris jelang bentrokan melawan PSG

INDOSPORT.COM – Sir Alex Ferguson menjadi suntikan penyemangat skuat Manchester United yang ingin bangkit menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (05/02/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Daily Mail, mantan pelatih legendaris Setan Merah itu tertangkap kamera ikut melakukan perjalanan ke Paris bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk menghadapi PSG.

Ferguson terlihat tengah check-in untuk penerbangan didampingi bek kiri Luke Shaw, yang performanya menanjak sejak Solskjaer mengambil alih.

David Gill, mantan CEO klub di era Ferguson juga terlihat di antara rombongan pasukan itu. Selain Luke Shaw, tertangkap juga bintang muda Tahith Chong, bek Chris Smalling, Ashley Young, dan Angel Gomes.

Dua jebolan akademi Mason Greenwood dan Brandon Williams juga termasuk dalma skuat Solskjaer, disusul oleh bek Marcos Rojo dan Eric Bailly yang diizinkan bermain oleh pelatih asal Norwegia itu.

Kehadiran Ferguson jelas menjadi suntikan penyemangat bagi Solskjaer yang ingin membalikkan keadaan setelah mereka dikalahkan 2-0 di kandang pada pertemuan pertama.

Bisa dipahami. Lukaku dkk harus bisa meraih keunggulan agregat 3-2 agar bisa meraih tiket ke babak perempafinal turnamen Eropa.

Besar kemungkinan, Solskjaer terinspirasi oleh mantan pelatihnya itu dan berusaha menghadirkan semangat comeback tahun 1999.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT