Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Ivan Kolev Bakal Rombak Skuat Persija

Kamis, 7 Maret 2019 16:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Madura United dalam laga kedua grup D Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/19) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Untuk pertandingan tersebut, pelatih tim sepak bola Indonesia asal Ibu Kota, Ivan Kolev, dipastikan akan merombak tim.

Jelang laga besok, Persija Jakarta dipastikan melakukan rotasi saat menghadapi Madura United. Hal ini dikatakan langsung oleh Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta.

"Ya saya siapkan pemain Yang tidak bermain kemarin. Saya harap bahwa saya harap semua bisa siap untuk laga esok," ucap Kolev.

Bukan tanpa alasan Kolev melakukan Rotasi. Persija dihadapkan dengan jadwal padat sehingga Ivan Kolev harus memutar otak untuk meracik skuatnya.

"Ya karena program ini kami dipaksa harus membuat rotasi. Besok kami start dengan beberapa pemain lain dari pada dibandingkan dengan game lain," tambah pelatih asal Bulgaria ini.

Meski melakukan rotasi, bukan berarti Kolev menganggap remeh lawan. Kolev percaya pemain lain juga mampu memberikan kemenangan untuk Persija saat menghadapi Madura United.

"Saya percaya kualitas pemain Yang nanti dimainkan juga bagus. Saya harap prestasi mereka juga cukup bagus," tutup eks pelatih PS TIRA itu.

Persija baru saja meraih hasil bagus di laga perdana grup D Piala Presiden. Mereka menang besar dari Borneo FC dengan skor telak 5-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola indonsia Lainnya seputar Persija di INDOSPORT