Liga Indonesia

3 Alasan Robert Rene Alberts Pilihan Tepat untuk Persib Bandung

Minggu, 10 Maret 2019 15:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belakangan santer dikaitkan dengan pelatih sepak bola asal Belanda bernama Robert Rene Alberts. Menanggapi isu tersebut, ada beberapa alasan yang membuat sosok Rene Alberts tepat untuk menukangi Maung Bandung.

Ya, posisi kursi kepelatihan Persib Bandung yang kini dipegang oleh Miljan Radovic sedang menjadi pergunjingan. Sebagao pelatih, Radovic gagal membuat Persib Bandung berprestasi, bahkan tersingkir di ajang turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Radovic pun kini seperti disudutkan atas kegagalan yang menimpa Persib Bandung. Bahkan, banyak Bobotoh yang menyuarakan agar Radovic segera lengser dari jabatannya.

Ketika posisi Radovic terancam, muncul isu kalau Persib Bandung tengah mendekati Rene Alberts. Persib Bandung kabarnya ingin menjadikan Rene Alberts sebagai pengganti Radovic.

Bila Rene Alberts ke depannya jadi merapat, Persib Bandung mungkin sepatutnya akan sangat bersyukur. Pasalnya, ada beberapa alasan yang membuat Rene Alberts tepat sekali untuk menangani Persib Bandung.

Lalu, apa saja alasan-alasan yang dimaksudkan tentang Rene Alberts tersebut? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.