Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Sassuolo vs Napoli

Minggu, 10 Maret 2019 20:06 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Sassuolo vs Napoli Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Sassuolo vs Napoli

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Serie A Italia pada hari Senin (11/03/19) dini hari nanti bakal dimeriahkan dengan laga antara Sassuolo vs Napoli. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, pada laga Serie A pekan ke-27 ini Sassuolo bakal menjamu Napoli di Mapei Stadium. Pertandingan Sassuolo vs Napoli bakal berlangsung mulai pukul 00.00 WIB dini hari. Menatap laga ini, Sassuolo harus dihadapkan dengan modal yang kurang apik. Terutama berkaca pada hasil lima laga terakhir pertandingan melawan Napoli. 

Tercatat Soccerway, skuat dari lima pertandingan menghadapi Napoli, I Neroverdi hanya mendapatkan dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, tim besutan Carlo Ancelotti justru jelang laga ini dengan kondisi mental bertanding yang terbilang cukup baik. Apalagi Napoli baru-baru ini memetik kemenangan pada leg pertama 16 besar Liga Europa saat menjamu Red Bull Salzburg, Il Partenopei menang dengan skor akhir 3-0.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sassuolo vs Napoli. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Sassuolo vs Napoli.

Kendati demikian, Napoli merupakan tim dengan catatan kurang impresif dalam lima pertandingan tandang terakhir di Serie A. Mereka hanya mendulang dua kemenangan, dua seri, dan sekali kalah.

Player To Watch :

Domenico Berardi (Sassuolo)

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESPenyerang Sassuolo, Domenico Berardi.

Berjumpa dengan Napoli, hal pertama yang harus diperhatikan Sassuolo yakni pertahanan mereka. Skuat berjulukan Partenopei merupakan tim yang menganut strategi menyerang, dan mereka memiliki kekuatan yang menyeramkan di lini depan.

Skema serangan balik akan dianut oleh Sassuolo di pertandingan ini, dan Domenico Berardi bakal menjadi andalan mereka di lini depan. Walaupun baru mendapatkan tiga gol di Serie A musim ini, pengalaman yang dimiliki oleh Berardi dapat menjadi kartu truf bagi Sassuolo.

Arkadiusz Milik (Napoli)

© Getty Images
Arkadiusz Milik selebrasi gol dalam pertandingan Parma vs Napoli, Senin (25/02/19). Copyright: Getty ImagesArkadiusz Milik selebrasi gol dalam pertandingan Parma vs Napoli, Senin (25/02/19).

Sepertinya Sassuolo harus berhati-hati dengan penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik. Napoli berhasil menang telak tiga gol tanpa balas melawan RB Salzburg dalam laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2018/19 di Stadion San Paolo, Jumat (08/03/19) dini hari WIB.

Tiga gol dalam laga tersebut adalah salah satunya berhasil disumbangkan oleh Arkadiusz Milik. Striker berusia 25 tahun ini tercatat mampu membobol gawang lawan di partai Serie A musim ini sebanyak 14 gol.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.