Liga Indonesia

Lini Belakang Hampir Habis, Persebaya Bakal Andalkan Bek Cedera

Senin, 11 Maret 2019 09:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persebaya
Andri Muladi ketika membela Persebaya vs Persib. Copyright: © Media Persebaya
Andri Muladi ketika membela Persebaya vs Persib.

INDOSPORT.COM - Selasa (12/03/19) besok Persebaya Surabaya bakal kembali bertanding melawan Tira Persikabo pada turnamen Piala Presiden 2019. Menjelang pertandingan ini, Bajul Ijo tampil kurang maksimal.

Hal tersebut dikarenakan sejumlah pemainnya terutama lini pertahanan sedang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy. Kondisi tersebut diperparah dengan sejumlah pemain Bajul Ijo yang masih cedera pasca pertandingan melawan Persib, pada Kamis (07/03/19) kemarin.

Salah satunya Andri Muladi yang tampak berjalan pincang setelah derby seduluran kemarin di Stadion Si Jalak Harupat. Melihat kondisi sang pemain, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman pun berharap Andri dapat segera pulih.

"Ya kondisi Andri kemarin setelah pertandingan jalannya pincang-pincang. Tapi saya berharap dua hari sudah bisa kembali bermain," kata Djanur usai memimpin latihan, Minggu (10/03/19).

Harapan besar pelatih kelahiran Majalengka itu bukan tanpa alasan, Djanur beralasan jika Persebaya sudah tak ada stok pemain belakang lagi pasca ditinggal pemain pilar ke Timnas Indonesia.

"Mau siapa lagi kalau Andri belum pulih, kita sudah tidak ada pemain lagi," sambungnya.

Untungnya cedera yang dialami Andri tidak menular ke pemain Bajul Ijo yang lain. Lini belakang Persebaya masih bisa diperkuat Abu Rizal Maulana, Novan Setya Sasongko dan M Syaifuddin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT