Liga Inggris

Ternyata Lingard Jadi Motivasi Arsenal untuk Kalahkan Man United

Senin, 11 Maret 2019 21:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Kiper Arsenal, Bernd Leno mengungkapkan motivasi timnya untuk mengalakan Manchester United adalah selebrasi gol Jesse Lingard di Piala FA.

Kala itu, Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol saat kedua tim bertemu di Piala FA.  Dalam pertandingan yang berakhir dengan keunggulan Man United itu, ia melakukan moonwalking di depan para pendukung Arsenal.

Lingard sendiri tak diturunkan karena masih mengalami cedera hamstring. Tetapi Leno, mengakui selebrasi nyeleneh pemain Timnas Inggris itu telah memacu semangat Arsenal.

"Saya tidak tahu, tetapi jauh di dalam hati, saya tidak akan pernah melupakan hal seperti itu, ketika Lingard melakukan selebrasi gol di depan mata saya secara langsung," katanya dikutip dari Four Four Two.

“Anda tidak ingin melihatnya lagi sehingga kami termotivasi dan kami tahu sebelum pertandingan tentang kesempatan kami karena Man United unggul satu poin dari kami,” tukasnya.

Menurutnya, kini Arsenal telah memiliki dua poin lebih banyak dari Manchester United dan itu meruppakan motivasi yang cukup untuk terus bertahan di posisi empat besar.

“Masih ada delapan pertandingan dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Tapi kami harus fokus pada masing-masing pertandingan karena tim lain akan menunggu kami membuat kesalahan kecil,” ungkap Leno.

Ia menambahkan, Arsenal memiliki keuntungan di pertandingan yang tersisa karena mereka tidak akan bermain melawan tim enam besar sehingga kemungkinan menang sangat besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%