Liga Spanyol

Florentino Perez Percaya Zidane Bisa Pengaruhi Kylian Mbappe ke Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 08:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© caught offside
Florentino Perez Yakin Zidane Bisa Boyong Mbappe ke Madrid Copyright: © caught offside
Florentino Perez Yakin Zidane Bisa Boyong Mbappe ke Madrid

INDOSPORT.COM - Setelah mengonfirmasi kembalinya Zinedine Zidane, presiden klub sepak bola Real Madrid, Florentino Perez berharap Zizou bisa pengaruhi Kylian Mbappe agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Jajaran manajemen Real Madrid memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Santiago Solari dan memanggil Zidane untuk kembali menukangi El Real.

Pelatih yang berhasil membawa Los Blancos memenangkan gelar Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun tersebut akan segera diperkenalkan dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Zizou akan kembali menempati kursi kepelatihan dan berkarya hingga tiga musim ke depan. Harapannya, mantan pemain Juventus tersebut dapat mengubah nasib Madrid yang saat ini sedang terpuruk.

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Madrid baru saja terdepak dari dua kompetisi sepak bola besar, yakni Copa del Rey dan Liga Champions.

Selain itu, kembalinya Zizou ke Real Madrid juga membuat Florentino Perez berharap agar bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tertarik merapat ke klubnya, mengingat keduanya sama-sama warna negara Prancis. 

"Zidane adalah orang Prancis. Saya berharap dan percaya dia bisa melakukan sesuatu untuk memengaruhi Mbappe (agar bergabung dengan Madrid)," ujar Perez dengan nada jenaka, dikutip dari laman Marca.

Kehadiran Zidane tentu akan mengubah komponen dan suasana di ruang ganti, tetapi Florentino bersikeras bahwa tidak akan ada perombakan besar-besaran dari tim.

"Ya, memang ada beberapa perubahan yang harus dilakukan, tapi tidak banyak," katanya.

Perez juga menjelaskan bahwa saat ini tim akan berfokus untuk mempersiapkan pertandingan dan menyelesaikan musim ini dengan baik. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%