Liga Indonesia

Simpan Kenangan Manis, Rendi Irwan Ingin Menetap di Kota Bandung?

Selasa, 12 Maret 2019 20:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan berlatih rutin di Lapangan Polda Jatim Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan berlatih rutin di Lapangan Polda Jatim

INDOSPORT.COM - Kota Bandung ternyata punya tempat tersendiri bagi pemain sepak bola Indonesia milik Persebaya Surabaya, Rendi Irwan. Baginya Kota Kembang sudah bagaikan rumah kedua Rendi Irwan.

Tak hanya itu saja, banyak pertandingan Persebaya yang berlangsung di Bandung dan diakhiri dengan kemenangan. Hal itulah yang membuat Rendi sangat terkesan jika dirinya berkesempatan bermain di Bandung.

Ungkapan mengenai kesan mendalam seputar Bandung itu diketahui usai pertandingan Persebaya vs Tira Persikabo selesai.

"Pengalaman berharga bagi saya bisa bermain dan kembali ke Bandung," katanya pada Selasa (12/3/19).

"Keberhasilan Persebaya lolos babak 8 besar Piala Presiden juga merupakan kenangan manis buat saya. Dahulu 2008 kami juga berhasil menang di Bandung, ketika itu pertandingan final Liga 2 melawan PSMS Medan," lanjut pemain mungil ini.

Lanjut Rendi, PSMS Medan ketika itu dilatih oleh Djadjang Nurdjaman dan ternyata saat ini Djanur bisa mengantarkan kesuksesan Persebaya di Piala Presiden. Keberhasilan Bajul Ijo untuk bisa lolos babak 8 besar sangat disyukuri oleh Rendi Irwan.

Terlebih lagi pada pertandingan sore tadi, dirinya kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih. Ya, Rendi berhasil masuk kembali menjadi pemain inti ketika melawan Tira Persikabo.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT