Liga Inggris

Solskjaer Ungkap Manchester United Akan Segera Bebas dari Badai Cedera

Selasa, 12 Maret 2019 09:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Tiga alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipermanenkan Manchester United

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain Manchester United diyakini oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer akan pulih dari badai cedera hingga akhir Maret mendatang.

Setan Merah akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA, Minggu (17/03/19) mendatang. Di laga tersebutlah Solskjaer yakin beberapa pemain akan kembali usai mengalami cedera.

Dalam beberapa pekan terakhir, Solskjaer harus menjalani laga tanpa 10 pemain kunci yakni Anthony Martial, Nemanja Matic, Phil Jones, Jesse Lingard, Juan Mata, Ander Herrera, Alexis Sanchez, Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Marcos Rojo karena cedera.

Hal tersebut membuat Solskjaer harus membawa para pemain muda, khususnya jebolan akademi Manchester United untuk menggantikan para pemain yang cedera.

Namun dalam pertandingan kontra Arsenal yang berakhir dengan 0-2 menjadi kekalahan perdana Solskjaer pada akhir pekan lalu, Martial, Matic dan Rojo telah pulih dari cedera.

Satu persatu para anak asuhnya mulai menunjukkan perkembangan, membuat Solskjaer berharap beberapa dari mereka bisa pulih saat melawan Wolves.

Jika tidak, maka para pemain yang cedera diharapkan bisa kembali usai jeda internasional atau pada akhir Maret saat pertandingan melawan Watford.

"Mereka akan kembali, mungkin saat laga kontra Wolves. Tapi bisa saja setelah jeda internasional, kami akan memiliki skuat penuh,” kata Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

“Dan mereka yang bermain untuk menggantikan pemain regular yang cedera telah melakukannya dengan sangat baik, jadi kami siap untuk itu,” sambungnya.

Trio The Reds Devils, Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard dikabarkan juga berangsur pulih dan diprediksi akan ikut andil saat laga melawan Wolves dan melanjutkan perjuangan untuk meraih trofi Piala FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%