Bola Internasional

Real Madrid Inginkan Mbappe dan Neymar, Tuchel: Semua Klub Juga Sama!

Rabu, 13 Maret 2019 14:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe, 2 pemain bintang PSG.

INDOSPORT.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah memberi isyarat bahwa klubnya siap untuk memboyong dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe.

Menanggapi hal tersebut, pelatih mereka, Thomas Tuchel mengaku tidak geram dan sudah terbiasa mendengar kabar tersebut.

Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu tidak terganggu oleh komentar yang dilontarkan oleh Florentino Perez terkait ketertarikanya pada Neymar dan Mbappe dan bersikeras mengatakan bahwa semua orang juga inginkan kedua bintang PSG itu.

“Itu normal karena semua orang inginkan Neymar, Mbappe, Verratti atau Marquinhos untuk ada di tim mereka. hal itu tidak mengganggu saya bahwa dia (Florentino Perez) mengatakan itu,” kata Tuchel dilansir berita sports, Goal.UK.

“Mereka semua pemain bintang tetapi mereka adalah pemain kami dan itulah yang terpenting,” tambahnya.

© record.pt
Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Copyright: record.ptPelatih PSG, Thomas Tuchel.

Sang manajer juga mengatakan tentang kepercayaan diri skuatnya saat ini setelah secara mengejutkan harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 oleh Manchester United.

“Ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa main bersama lagi. Tim ini melakukan hal yang baik dengan banyaknya kualitas dan kecepatan yang bagus, kami juga mencetak empat gol (vs Dijon) serta membuat banyak peluang,” tandasnya.

“Saya harap para fans juga menunjukan bahwa mereka bersama kami dan juga menunjukan bahwa kami semua bersatu,” tutupnya.

Paris Saint-Germain sendiri saat ini sedang memimpin jauh klasemen Ligue 1 Prancis dengan raihan 74 poin dari 27 pertandingan dan laga selanjutnya mereka akan menghadapi Marseille di Stadion Parc des Princes pada Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto