Liga Champions

Tukangi Tim Inggris, Guardiola Malah Jagokan Bayern Tekuk Liverpool

Rabu, 13 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap Bayern Munchen dapat menumbangkan Liverpool di laga leg kedua babak 16 besar dan mendapatkan tiket ke babak perempat final Liga Champions, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Man City merupakan salah satu dari tiga tim Inggris yang berhasil lolos ke perempat final bersama Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Mereka berhasil mengalahkan Schalke 04 di pertandingan kedua dini hari tadi dengan skor telak 7-0. Namun, Guardiola enggan melihat kemenangan yang sama diraih oleh Liverpool.  

"Saya minta maaf kepada orang Inggris, saya ingin Bayern yang lolos. Saya pernah menjadi bagian dari mereka dan punya tiga tahun yang luar biasa. Saya cinta Bayern dan punya banyak teman di sana,” ungkapnya dikutip dari Goal.

Menurut Guardiola, pertandingan nanti akan berat bagi kedua belah pihak mengingat hasil imbang tanpa gol di leg pertama. Satu hal yang pasti adalah dirinya mengaku lebih menjagokan Bayern.

"Semoga Barcelona besok bisa mengalahkan Lyon dan mencapai perempat final. Untuk sepak bola Inggris, sungguh bagus bila ada tiga tim di perempat final dan mungkin saja Liverpool bisa menyusul." Tambahnya.

Man City dan Liverpool tengah bersaing ketat untuk memperbutkan trofi Liga Primer Inggris musim ini. The Citizen sementara menempati posisi puncak dan unggul tipis satu poin di atas The Reds.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%