Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden Bhayangkara FC vs Bali United: The Guardian Mengamuk!

Kamis, 14 Maret 2019 20:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC sukses menutup laga terakhirnya di Grup B Piala Presiden 2019 dengan kemenangan telak 4-1 atas Bali United, Kamis (14/03/19).

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC sebenarnya lebih sering mendapatkan tekanan dari Bali United. Namun strategi serangan balik cepat yang diterapkan pelatih Alfredo Vera mampu membuat Bhayangkara FC bermain efektif untuk terus mengungguli tamunya itu.

Di babak pertama, eksekusi penalti Anderson Salles bisa membuat Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu. Sebelum di babak kedua Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan, dan Rachmad Hidayat menambah keunggulan klub bejuluk The Guardian itu. Bali United sendiri hanya mampu memperoleh satu gol hiburan lewat Melvin Platje di menit ke-76. 

Dengan kemenangan 4-1, dipastikan Bhayangkara FC berhak atas satu tiket lolos otomatis ke perempatfinal sebagai juara grup B.

Sementara Bali United masih harus menunggu hasil tim lainnya, sebelum bisa mengamankan satu tiket perempatfinal dengan status runner up terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%