Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Lyon

Kamis, 14 Maret 2019 00:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 16 besar leg kedua Liga Champions musim 2018/19 kembali bergulir, dan pada pertandingan dini hari nanti terdapat partai sengit antara Barcelona vs Lyon yang dapat disaksikan melalui link lve streaming berikut.

Bertanding di stadion Camp Nou pada Kamis (14/03/19) dini hari WIB, Barcelona yang tampil sebagai tuan rumah bakal tampil habis-habisan untuk dapat memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Berbekal hasil imbang di leg pertama, el Barca hanya membutuhkan kemenangan dengan selisih tipis bahkan skor 1-0 pun telah cukup bagi Lionel Messi dan kolega untuk melanggeng ke babak selanjutnya.

Namun meski berbekal keunggulan hasil seri di leg pertama Barcelona tak boleh mengganggap enteng sang lawan, apalagi jika melihat trend beberapa tim di laga leg kedua babak 16 besar musim ini.

Di mana beberapa tim yang sempat keok di leg pertama, justru menggila di pertemuan kedua dan sukses melakukan come back dan mendapatkan satu tempat di perempat final.

© twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Barcelona di laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19). Copyright: twitter.com/OptaJoseSelebrasi pemain Barcelona di laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19).

Link Live Streaming Liga Champions: Barcelona vs Lyon
Untuk dapat menyaksikan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Lyon, yang dimulai pada pukul 03.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • tvball7 (Klik Link Siaran Langsung di Sini)
  • Vidio (Klik Link Siaran Langsung di Sini)
  • HDTvku (Klik Link Siaran Langsung di Sini)
  • TvAnda (Klik Link Siaran Langsung di Sini)

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT