Liga Indonesia

Menang Supertelak, PSM Makassar Ternyata Belum Bisa Lepas dari Demam Panggung

Kamis, 14 Maret 2019 08:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers. Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Meski sukses menggasak Lao Toyota di ajang AFC Cup 2019 dengan skor telak 7-3 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Rabu (13/03/19) kemarin, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengakui timnya sempat terlihat canggung.

"Kami memulai pertandingan dengan agak sedikit grogi seperti di Singapura, tapi setelah 15 menit berlalu saya bisa melihat tim bermain sesuai keinginkan saya," ujar Kalezic.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina ini mengungkapkan bahwa hal itu sepertinya tak bisa lepas dari durasi absennya PSM dari ajang internasional yang cukup lama sehingga membuat para pemain terlihat kurang percaya diri.

"Masih tanda tanya juga buat saya kenapa kami canggung memulai pertandingan. Mungkin saja ini gara-gara pertama kalinya kami terlibat atau bermain di kompetisi AFC," ujarnya.

Pria yang belum genap menukangi dua bulan menukangi PSM ini juga mengatakan penampilan anak buahnya belum cukup memuaskan. Dia menilai Pasukan Ramang seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol dan tidak perlu kebobolan pada laga kemarin sore.

"Kalau melihat pertandingan tadi, kami adalah tim yang lebih baik. Kami memnciptakan banyak peluang dan memang mampu mencetak banyak gol meski saya pikir seharusnya kami bisa menang lebih besar dan kebobolan lebih sedikit," jelasnya.

Sekadar mengingatkan, PSM langsung bertolak ke Yogyakarta setelah pertandingan melawan Lao Toyota lantaran harus kembali melakoni turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/19).

"Kami sudah tiba di Yogya. Semalam setelah bertanding langsung berangkat," ujar Media Officer PSM, Sulaiman Karim saat dihubungi INDOSPORT beberapa jam lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%