Liga Champions

Barcelona Takut Bertemu 2 Tim Ini di Perempatfinal Liga Champions

Jumat, 15 Maret 2019 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter
Pemain Barcelona Melakukan selebrasi Copyright: © Twitter
Pemain Barcelona Melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Jelang undian 8 besar Liga Champions, para pemain Barcelona diyakini takut bertemu dengan dua tim di babak perempatfinal nanti.

Barcelona memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions usai mengalakan Lyon. Bermain 0-0 di leg pertama, Barcelona mengamuk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan mencukur Lyon 5-1.

Atas hasil tersebut, skuat asuhan Ernesto Valverde berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions bersama tujuh tim lainnya.

Selain Barcelona, tujuh tim lainnya juga sudah mengamankan tiket ke fase perempat final Liga Champions, mereka yaitu Ajax Amsterdam, FC Porto, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Dari tujuh tim tersebut, dua di antaranya sangat ditakuti Barcelona jika nantinya bertemu di babak perempat final. Disadur dari portal media Spanyol, AS, Manchester City dan Juventus adalah dua tim yang paling ditakuti oleh Barcelona.

Pasalnya, Manchester City dianggap sebagai penantang gelar di Liga Champions karena menjalani musim yang begitu cemerlang. Sedangkan Juventus membuat Barcelona terkesan usai mampu melakukan comeback saat melawan Atletico Madrid.

Sementara itu, para pemain Barcelona akan senang jika hasil undian mereka mempertemukan dengan Manchester United atau Porto di perempat final.

Sebagai tambahan informasi, jadwal undian pertandingan perempat final Liga Champions sendiri akan dilakukan pada Jumat (15/03/19) pukul 18.00 WIB di Nyon Swiss.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%