Liga Champions

Dukungan Berkelas Legenda Man United Jelang Lawan Barcelona di Liga Champions

Jumat, 15 Maret 2019 20:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel memberikan dukungan berkelas untuk Setan Merah jelang lawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Berlangsung di markas UEFA di Nyong, Swiss, undian untuk pertandingan babak perempatfinal Liga Champions  2018/19 dilaksanakan, Jumat (15/03/19) petang WIB.

Proses pengundian tersebut dilakukan oleh mantan Kiper Inter Milan sekaligus Timnas Brasil, Julio Cesar. Hasilnya terdapat beberapa laga yang seru, salah satunya yaitu antara Manchester United vs Barcelona.

Meski dinilai berat untuk Manchester United, karena statistik menunjukkan dari delapan pertandingan terkahir The Red Devils melawan Barcelona, mereka hanya berhasil menang satu kali.

Namun, kiper legenda Manchester United, Schmeichel optimistis bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa mengatasi perlawanan Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Schmeichel memberikan dukungannya dan mengatakan bahwa Barcelona bukanlah tempat yang buruk bagi Manchester United.

"Barcelona bukanlah tempat buruk bagi Manchester United, #ComeOnOle," tulis Schmeichel di akun Twitternya.

Ucapan ayah Kasper Schmeichel tersebut memang bukan omong kosong belaka. Mengacu pada final Liga Champions 1998/99 di Camp Nou (yang notabene kandang Barcelona), kala itu Manchester United berhasil menjadi juara usai mengalahkan Bayern Munchen secara dramatis dengan skor 2-1.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM