Liga Europa

Inter Milan Kalah, Handanovic: Kami Tidak Memiliki Kualitas

Jumat, 15 Maret 2019 15:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Copyright: © Daily Star
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Kapten Inter Milan, Samir Handanovic mengecam rekan-rekannya usai kalah 0-1 dari Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (15/03/19) dini hari WIB.

Inter sejatinya memiliki peluang lolos lebih ke babak 8 besar kompetisi sepak bola Liga Europa karena bermain di kandang sendiri. Selain itu, di leg pertama mereka mampu menahan 0-0 Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena.

Namun ternyata, Inter harus tersingkir dari Liga Europa karena kalah tipis 0-1. Striker andalan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic merupakan aktor yang memupuskan harapan Inter Milan.

Jovic berhasil menceploskan bola ke gawang Inter di menit-menit awal, saat pertandingan memasuki menit ke-6. Pemain berkebangsaan Serbia itu mampu memanfaatkan kesalahan yang dibuat bek Inter, Stefan de Vrij.

Menelan kekalahan di kandang dan harus tersingkir dari kompetisi sepak bola Liga Europa, Handanovic kemudian menyesalkan performa rekan-rekannya.

Ia menyebutkan bahwa Inter Milan tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Padahal ia melihat bahwa Eintracht Frankfurt meninggalkan banyak ruang.

"Eintracht memberi kami banyak ruang. Namun kami tidak memiliki kualitas dan karakter. Sungguh, sesederhana itu," ucapnya kepada Sky Sports Italia.

Gugurnya Inter di Liga Europa ini membuat wakil dari Italia hanya menyisakan Napoli saja di kompetisi ini. Saat ini sudah ada 8 tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar Liga Europa, mereka yaitu, Arsenal, Benfica Chelsea, Eintracht Frankfurt, Napoli, Slavia Praha, Valencia, dan Villareal.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%