Liga Italia

Mourinho dan Pochettino Masuk Radar Inter Milan

Sabtu, 16 Maret 2019 04:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Inter Milan nampaknya sedang fokus untuk mengamati dua pelatih kenamaan dunia, Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino.

Inter Milan baru saja terlempar dari kompetisi Liga Europa setelah menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt dengan skor 0-1 di leg kedua babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meaza, Jumat (15/03/19) dini hari WIB.

Dengan kekalahan itu, posisi pelatih Nerrazuri, Luciano Spalletti kini berada di ujung tanduk. Menurut laporan berita olahraga TMW, Presiden Inter Milan, Steven Zhang sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Tottenham Hotspur  Mauricio Pochettino.

Selain berhubungan dengan Pochettino, Inter Milan juga dikabarkan akan mempertimbangkan Jose Mourinho untuk menggantikan posisi Spalletti di kursi kepelatihan klub asal kota Milan itu.

Perlu diingat oleh Sobat INDOSPORT, Mourinho merupakan mantan pelatih Inter Milan yang berhasil membawa Javier Zanetti dkk meraih trebel winner di musim 2009/10 lalu.

© INDOSPORT
Jose Mourinho saat membela Inter Milan Copyright: INDOSPORTJose Mourinho saat membela Inter Milan

Kemungkinan Inter Milan untuk mendapatkan jasa mantan pelatih Manchester United itu lebih besar daripada Pochettino, karena status Mou yang masih tanpa klub dan popularitasnya di kalangan pendukung Inter Milan yang masif.

Selain itu Tottenham Hotspur mematok harga tinggi untuk siapa pun yang mau menculik Pochettino dari London. Pelatih asal Argentina itu dibanderol dengan 40 juta euro atau sekitar 644 miliar rupiah.

Pemilik Inter Milan, Sunning siap menunggu hingga akhir musim tapi jika Spalletti tak kunjung memberikan angin kemenangan untuk mereka maka pelatih berkepala pelontos itu harus siap-siap angkat kaki.

Derby Della Madoninna melawan AC Milan akhir pekan nanti sepertinya akan menjadi ajang pembuktian bagi Spalletti apakah ia masih layak menjabat di Inter Milan atau tidak. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

107