Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/2019: Fulham vs Liverpool

Sabtu, 16 Maret 2019 19:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Fulham vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Fulham vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Primer Inggris (Premier League) 2018/2019 akan mempertemukan Fuham vs Liverpool. Berikut prediksi pertandingan ini.

Pertandingan pekan ke-31 antara Fulham vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, Minggu(17/03/19), pukul 21.15 WIB.

Fulham yang sedang berada di zona degradasi usai tak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir diprediksi siap menurunkan skuat andalannya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Fulham vs Liverpool Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Fulham vs Liverpool

Mengingat bermain di kandang sendiri, tentu saja Fulham bakal mendapat suntikan semangat dari para suporter setia mereka.

Di sisi lain Liverpool yang ingin menjaga target juara musim ini juga tak mau kehilangan momentum. Liverpool siap menurunkan skuat andalan demi bisa menang.

Player to Watch

Ryan Babel (Fulham)

Fulham diprediksi akan menurunkan winger kiri andalan, yaitu Ryan Babel untuk bisa mendobrak pertahanan lawan. Terlebih dirinya memiliki deretan kemampuan apik seperti kecepatan mumpuni.

Sadio Mane (Liverpool)

Di sisi lain Liverpool diperkirakan bakal menurunkan Sadio Mane di sisi sayap kiri. Lantaran posisi favoritnya di sana dan telah mengemas delapan gol berkat tusukan berbahayanya.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.