Liga Indonesia

Hal Ini Buat Ezechiel N'douassel Tak Sabar Sambut Liga 1 2019

Minggu, 17 Maret 2019 20:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho.

INDOSPORT.COM - Setelah tersingkir dalam turnamen Piala Presiden 2018, klub Persib Bandung langsung memfokuskan persiapannya untuk menyambut Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Beberapa pemain klub sepak bola asal Jawa Barat itupun mengaku sudah tak sabar untuk memulai kiprahnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Salah satunya seperti yang diakui ujung tombak Persib asal Chad, Ezechiel N'douassel.

Pemain 30 tahun mengaku tak sabar menyambut Liga 1, yang menurutnya berbeda dengan kompetisi lainnya yang ada di Indonesia. Karena dalam format liga, kompetisi Liga 1 membuatnya bisa menghadapi semua lawan yang ada. Tidak seperti kompetisi yang berformat turnamen.

"Saya suka kompetisi (Liga 1) karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental," kata Ezechiel  lewat halaman resmi Persib Bandung.

Perihal target, Ezechiel menyebut tampil konsisten dan bisa mencetak gol lebih banyak adalah hal yang paling diharapkannya bisa terwujud nanti di liga 1 2019.

Oleh karena itu, Eze menyatakan siap untuk kembali berkontribusi bagi Maung Bandung musim ini. Ia pun yakin jika kolaborasinya bersama pemain baru mampu mengantarkan prestasi untuk Pangeran Biru.

"Ya, pasti gol harus lebih banyak dari musim 2018. Semangat harus lebih besar juga dan tampil konsisten sampai akhir musim," tegasnya.

Musim lalu di Liga 1 2018 meski hanya mampu membawa Persib bandung menghuni peringkat empat, Ezechiel cukup mampu tampil trengginas dengan bersaing di papan atas perebutan gelar top skor. Dirinya total mencetak 17 gol sepanjang musim. Hanya kalah dari Marko Simic, David da Silva dan top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM