Liga Indonesia

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Pelatih PSIS Semarang Bersyukur

Minggu, 17 Maret 2019 19:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kalteng Putra vs PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kalteng Putra vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan dialami oleh PSIS Semarang dalam keikutsertaannya di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu hanya mampu mengakhiri kompetisi di peringkat ke-3, pada klasemen grup C. Hasil tersebut membuat mereka gagal melaju ke babak perempatfinal.

Padahal, PSIS ditunjuk jadi salah satu tuan rumah babak penyisihan grup. Namun, keunggulan faktor di dukung suporternya sendiri gagal dimanfaatkan oleh PSIS.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat pelatih PSIS, Jafri Sastra kecewa. Ia justru mensyukuri kegagalan PSIS melaju lebih jauh di Piala Presiden.

"Pemain sudah bermain cukup maksimal tapi masih ada kekurangan-kekurangan dan itu masih wajar karena kami masihakan melakukan evaluasi," kata Jafri Sastra.

"Piala presiden sangat positif untuk progres tim ini. Kami harus bangkit lagi di kompetisi yang ke depan. Tim ini masih membutuhkan pemain di beberapa posisi. Masih banyak kelemahan dan kekurangan kami," lanjut Jafri.

Dari grup C sendiri hanya satu tim yang berhasil lolos yakni Kalteng Putra. Sementara tim lain yang gagal lolos adalah Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%