Bola Internasional

Bundesliga Jerman: Munchen Pesta 6 Gol, James Rodriguez Hattrick

Senin, 18 Maret 2019 02:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Mainz 05. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Mainz 05.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen menjamu Mainz 05 di pekan ke-26 Bundesliga Jerman. Bayern Munchen berhasil menang telak atas Mainz 05. 

Kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman telah menyelesaikan pertandingan di pekan ke-26. Laga antara Bayern Munchen vs Mainz 05 menjadi pertandingan penutup di pekan ke-26. 

Meski hanya melawan Mainz yang merupakan penghuni posisi 13 klasemen, Bayern Munchen tetap tak main-main. FC Holywood tetap menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini. 

James Rodriguez, Leon Goretzka, Thiago Alcantara, Thomas Muller, hingga Robert Lewandowski bermain sejak awal di pertandingan ini. 

Hasilnya sudah bisa ditebak, Bayern Munchen tak bisa dibendung oleh Mainz. Bahkan, gawang Mainz harus kebobolan 6 kali berkat aksi pemain-pemain Bayern Munchen. 

Bayern Munchen sudah unggul cepat pada menit ke-3 berkat gol Robert Lewandowski. Bayern Munchen berhasil menambah dua gol lagi di babak pertama. 

James Rodriguez mencetak gol pertamanya di pertandingan ini pada menie ke-33. Kemudian Kingsley Coman membuat Die Bavarian unggul 3-0 pada menit ke-39. 

Di babak kedua, James Rodriguez benar-benar menjadi bintang. Mantan pemain Real Madrid ini melengkapi hattrick dengan gol yang ia cetak pada menit ke-51 dan 55. 

Duka bagi Mainz tak berhenti sampai disitu, Alphonso Davies yang masuk sebagai pengganti, juga berhasil mencetak gol pada menit ke-70. 

Bayern Munchen pun menang dengan skor 6-0 dan masih unggul selisih gol atas Borussia Dortmund di klasemen sementara Bundesliga Jerman 2018/19. 

Ikuti Terus Berita Bundesliga Jerman dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%