Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Serie A Italia Derby AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Unggul!

Senin, 18 Maret 2019 03:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino Copyright: © Indosport
Pemain Inter Milan Merayakan gol Vecino

INDOSPORT.COM - Pekan ke-28 Liga Serie A Italia musim 2018/19 dini hari ini, menyajikan salah satu partai sengit bertajuk derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan yang baru saja usai memainkan babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (17/03/19) atau Senin dini hari WIB tersebut, kejutan terjadi bahkan saat laga belum genap berjalan 10 menit.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad mencari kemenangan demi membalaskan dendamnya, usai dipertemuan pertama kalah tipis 1-0 dari Inter Milan.

Memiliki modal cukup baik dengan meraih lima kemenangan beruntun di Serie A, Milan tampil dengan kekuatan penuh termasuk memainkan sang top skorer klub Krzysztof Piatek.

Berbeda dengan sang tamu, Inter Milan datang dengan keadaan compang usai sejumlah pilar penting harus absen lantaran cedera. Bahkan mereka sedang dalam situasi labil, usai kalah dari Eintracht Frankfurt dan tersingkir di ajang Liga Europa.

Namun diluar dugaan, Inter yang tak dianggap bakal mendapat serangan sporadis dari AC Milan justru mampu menguasai jalannya pertandingan bahkan mencetak gol lebih dulu.

Pada menit ke-3, Ivan Perisic mencoba mengirim umpan silang ke tiang jauh, bola disundul Martinez ke depan gawang dan langsung disambut sepakan Vecino ke gawang Donnarumma. 1-0 Inter memimpin!

© Indosport
Vecino melakukan selebrasi Copyright: IndosportVecino melakukan selebrasi

Selepas gol tersebut, AC Milan mulai panas dan meningkatkan tensi pertandingan. Sejumlah peluang matang pun berhasil dibuat anak asuh Gennaro Gattuso ini.

Menit 19, sebuah umpan diagonal dilepaskan Calabria dari sisi kanan dan disambut sundulan oleh Paqueta. Namun bola masih melebar dari gawang Handanovic.

Milan terus mencoba mencari gol, namun sayang semua upaya mereka mentah di lini tengah dan skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai. Inter Milan pun masuk ruan ganti dengan keunggulan satu gol.

Ikuti Terus Berita Liga Serie A Italia dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%