Liga Italia

Kantongi Dana Segar, 3 Pemain Ini Wajib dibeli Inter demi Liga Champions

Selasa, 19 Maret 2019 07:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan atas AC Milan. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan atas AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, Inter Milan, kemungkinan bakal mendapat suntikan dana besar menjelang berakhirnya edisi 2018/19. Mereka wajib menambah pemain bila ingin bersaing di level Eropa musim depan.

Tambahan dana berasal dari hasil penjualan Mauro Icardi yang dikabarkan segera hijrah dan bergabung dengan Manchester United. Dia dikabarkan akan ditebus seharga 68 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah) .

Andaikan terealisasi, Inter tentu akan mendapat tambahan modal yang cukup banyak menjelang berlangsungnya kompetisi musim depan.

Dengan dana tersebut, sejumlah perombakan dalam komposisi pemain wajib dilakukan Inter, terlebih jika mereka bisa lolos ke Liga Champions yang berhunikan tim-tim besar Eropa.

Berkaca pada musim ini, Inter Milan gagal total di Liga Champions 2018/19 usai finis di peringkat ketiga fase grup. Mereka bahkan kembali tersingkir di babak 16 besar Liga Europa akibat takluk dari Eintracht Frankfurt.

Beberapa lini, mulai dari gelandang hingga sayap, dianggap menjadi sektor yang harus segera ditambal. Beberapa pemain pun dianggap cocok untuk bergabung ke Inter.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain yang wajib dibeli Inter di bursa transfer musim panas agar bisa bersaing di Liga Champions 2019/20.

1. Luka Modric
Nama pertama adalah Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut sejatinya sempat beberapa kali dirumorkan bakal bergabung dengan Inter, namun hingga saat ini tak ada kesepakatan dari kedua pihak.

Bukan tanpa alasan Inter harus mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu. Kehadiran Modric dapat menyeimbangkan lini tengah sekaligus memberi umpan yang akurat untuk barisan depan I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter).

Seperti diketahui, Modric merupakan salah satu gelandang dengan akurasi umpan terbaik di Eropa. Keberadaanya tentu akan membuat lini serang Inter semakin mudah mencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%