Bola Internasional

Segera Dituntut oleh PSG, Begini Respons Berkelas Patrice Evra

Rabu, 20 Maret 2019 11:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester United, Patrice Evra Copyright: © The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester United, Patrice Evra

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, akhirnya merespons tudingan Paris Saint-Germain (PSG) yang menyebutnya telah melakukan tindakan rasisme.

Dilansir dari Live Score TV, insiden tersebut terjadi saat Evra melakukan selebrasi dalam kemenangan Man United di babak 16 besar Liga Champions saat melawan PSG di Paris beberapa pekan lalu.

Dalam unggahan video di akun media sosialnya, Evra melakukan selebrasi sambil melontarkan kata-kata kotor dan penghinaan rasis terhadap PSG. Tak terima, pihak klub pun akan segera mengambil tindakan hukum.

Menanggapi hal tersebut, Evra kemudian melakukan klarifikasi di akun media sosialnya dan mengatakan apa yang terjadi hanyalah kesalapahaman persepsi belaka.

"Saya di sini untuk mengklarifikasi karena sudah terjadi kesalapahaman besar. Karena itu, hal tersebut harus segera dihentikan sekarang,”  kata Evra dalam unggahan videonya di Twitter.

Menurut Evra, video selebrasi yang dibuatnya adalah sekadar lelucon. Namun, media Paris salah menanggapi kata-katanya dan membuat permasalahan ini meruncing.

“Dalam video itu saya menggunakan kata ‘percaya diri’. Namun, media menerjemahkannya seolah-olah saya menentang kaum gay. Saya bukan homofobia karena Anda tahu siapa saya, Saya mencintai semua orang,” ungkapnya.

"Jika saya menyinggung atau menyakiti seseorang, saya benar-benar minta maaf, tetapi itu bukan niat saya, Media Prancis hanya mencoba untuk menjatuhkan saya,” tegas Evra.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%