Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Euro 2020, Pogba Ejek Mbappe Soal Kekalahan PSG

Rabu, 20 Maret 2019 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Soccer Laduma
Dua penggawa Timnas Prancis, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Copyright: © Soccer Laduma
Dua penggawa Timnas Prancis, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengejek Kylian Mbappe yang merupakan junior sekaligus kompatriotnya menjelang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ledekan ini terkait keberhasilan Man United mengalahkan klub yang dibela Kylian Mbappe, yakni Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Raksasa Ligue 1 Prancis itu pun gagal melenggang ke perempat final.

Keduanya pertama kali bertemu saat tim nasional Prancis menjalani sesi latihan. Pogba pun menyambut Mbappe yang baru saja tiba di kamp latihan.

Namun, sambutan tidak berbentuk pelukan seperti pemain lain. Pogba menunjukan gesture dengan mimik kekecewaan yang dilakukan Mbappe saat melakukan selebrasi di pertandingan melawan Olympique Marseille.

Akhir pekan lalu PSG berhasil menumbangkan Marseille dengan skor 3-1 dan Mbappe berhasil membuka kemenangan. Namun, ia melakukan perayaannya dengan mengangkat kedua bahunya dengan ekspresi kecewa.

Dilansir oleh Manchester Evening News, selebrasi tersebut diyakini sebagai ungkapan kekecewaan karena gagal mengalahkan Setan Merah di pertandingan sebelumnya.

Kini, Pogba melakukan hal serupa untuk mengejek Mbappe karena timnya berhasil menjungkalkan langkah salah satu wonderkid paling hebat di dunia untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Sekadar mengingatkan, timnas Prancis yang tergabung di Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan berhadapan dengan Moldova (23 Maret) dan Islandia (26 Maret).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT