Bursa Transfer

Susul Manchester United, PSG Incar Tanda Tangan Bintang Juventus

Rabu, 20 Maret 2019 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19). Copyright: © Getty Images
Douglas Costa merayakan golnya saat pertandingan Juventus vs Chievo, Selasa (22/01/19).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), menyusul Manchester United dalam perburuan tanda tangan pemain sayap Juventus, Douglas Costa.

Menurut surat kabar Le10Sports, Douglas kembali masuk dalam incaran dua raksasa sepak bola Eropa tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul keraguan masa depannya di Turin.

Douglas belakangan jarang dimainkan karena trio Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo tampil cukup apik di beberapa kesempatan.

Dirinya juga kerap diterpa cedera dan masih menghuni ruang perawatan sejak awal Februari lalu. Belum bisa diketahui kapan Douglas bisa kembali merumput.

PSG melihat adanya peluang bisa menggaet Costa ke Paris setelah mendengar kabar Juventus membutuhkan dana segar untuk merekrut bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Kabar terbaru, Juve siap melepas Douglas untuk melabuhkan Chiesa ke Turin pada musim panas nanti. Namun, PSG tidak akan sendirian karena Man United juga disebut masih menaruh minat menggunakan jasa sang pemain.

Musim panas lalu, Man United pernah mengajukan tawaran menggiurkan sebesar 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah), tapi saat itu Juve menolak untuk melepaskan bintangnya.

Saat didatangkan dari Bayern Munchen pada 2017, Douglas dihargai 46 juta euro (sekitar 742 miliar rupiah). Namun, nilai jualnya mengalami penurunan ke angka 30-35 juta euro (484-564 miliar rupiah) seiring anjloknya performa pemain sayap asal Brasil ini.

Total Douglas hanya mencetak satu gol plus dua assist dalam 24 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1