Bola Internasional

Fans Beri Penghormatan Meriah untuk 3 Pilar Timnas Jerman

Kamis, 21 Maret 2019 09:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sportskeeda
Jerome Boateng dan Mats Hummels Saat Membela Timnas Jerman Copyright: © Sportskeeda
Jerome Boateng dan Mats Hummels Saat Membela Timnas Jerman

INDOSPORT.COM - Segenap pendukung Timnas Jerman memberi pernghormatan meriah kepada Mats Hummels, Thomas Muller, dan Jerome Boateng sebelum laga persahabatan melawan Serbia, Kamis (21/03/19).

Didominasi pemain-pemain anyar, Jerman baru saja memperoleh hasil imbang 1-1 di pertandingan persahabatan melawan Serbia yang digelar di Volkswagen Arena, Kamis (21/03/19) dini hari WIB.

Sebelum babak pertama dimulai, ribuan pendukung Jerman yang memadati tribune penonton membuat sebuah perayaan untuk tiga pilar timnas, yaitu  Mats Hummels, Thomas Muller, dan Jerome Boateng yang sudah dicoret dari skuat utama. 

Di tribune, pendukung Jerman membentuk koreo bertuliskan 'Danke' (terima kasih) lengkap dengan nama sekaligus nomor punggung masing-masing pemain, Muller (13), Hummels (5), dan Boateng (17).

Dikutip dari laman berita olahraga Sportskeeda, pada awal Maret 2019 pelatih Jerman, Joachim Low telah mengumumkan bahwa tiga pemain Bayern Munchen tersebut tidak akan masuk ke dalam starting line up-nya. 

Keputusan Low sempat menuai kritik dari para fans dan tiga pemain tersebut. Pasalnya, alih-alih mengistirahatkan mereka, Joachim Low justru memasang wajah-wajah baru di skuat Timnas Jerman. 

Mats Hummels, Thomas Muller, dan Jerome Boateng kerap dijuluki sebagai pemain kunci Timnas Jerman. Mereka juga turut berkontribusi dalam kemenangan Jerman di ajang Piala Dunia 2014. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM