Bola Internasional

Leroy Sane Diinjak Secara Brutal, Joachim Low Kecam Pemain Serbia

Kamis, 21 Maret 2019 07:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images,
Kekecewaan Leroy Sane usai Jerman ditahan imbang

INDOSPORT.COM Leroy Sane menjadi korban pelanggaran secara brutal dalam laga persahabatan antara Jerman vs Serbia yang berakhir imbang 1-1 pada hari Kamis (21/03/19) dini hari WIB. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, pun mengecam permainan kasar Serbia.

Bintang Manchester City itu terpaksa keluar lapangan dengan tertatih-tatih usai pemain Serbia Milan Pavkov menginjak kakinya.

Menurut laporan dari Sport Express, kejadian tersebut bermula saat Sane mencoba menggiring bola dengan melewati seorang pemain Serbia. Namun, Pavkov langsung menyerbunya dan tanpa sengaja menginjak kaki Sane hingga terjatuh.

© Twitter/ksa_abonaif/
Leroy Sane dapat tekel mematikan dari pemain Serbia Copyright: Twitter/ksa_abonaif/Leroy Sane dapat tekel mematikan dari pemain Serbia

Saat dalam posisi terjatuh, kaki pemain sayap Jerman itu dalam posisi tertekuk. Untungnya, kejadian tersebut tidak menimbulkan cedera serius.

Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung menghadiahi kartu merah kepada Pavkov, sementara Sane langsung di bawah ke pinggir lapangan untuk pemeriksaan.

"Itu merupakan pelanggaran yang kejam dan Sane beruntung ia tak merasakan sakit yang lebih lagi karena cedera yang dialami Sane bisa membuat tulangnya langsung patah," ujar Low seperti dilansir RTL. 

Dengan melihat kondisi Sane saat ini, ia bisa dipastikan tampil menghadapi Belanda, rival sengit Der Panzer dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 pada hari Senin (25/03/19).

Laga melawan Serbia menjadi laga pertama Sane usai dibuang oleh Low dari skuat Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Penampilan Sane yang impresif di level klub bersama Manchester City membuatnya dipanggil kembali masuk ke dalam skuat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%