Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Persahabatan: Jerman vs Serbia

Kamis, 21 Maret 2019 02:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Perayaan para pemain Jerman usai menang dari Belanda pada ajang UEFA Nations League, Selasa (20/11/18). Copyright: © Getty Images
Perayaan para pemain Jerman usai menang dari Belanda pada ajang UEFA Nations League, Selasa (20/11/18).

INDOSPORT.COM - Ajang uji coba tim-tim Eropa di jeda kompetisi akan bergulir dini hari ini, salah satu pertandingan yang dimainkan nanti adalah pertandingan sengit antara Timnas Jerman vs Serbia, berikut susunan pemain kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg pada Kamis (21/03/19) dini hari WIB, Jerman tampak mulai serius melakukan regenarasi skuatnya jelang tampil di ajang kualfikasi Piala Eropa tahun 2020 mendatang.

Terlihat pelatih Joachim Low memanggil sejumlah pemain muda dan muka-muka baru, bahkan beberapa nama kemungkinan akan menjalani laga debutnya bersama Timnas Jerman pada laga nanti.

Nama-nama langganan skuat der panzer yang turut membantu meraih gelar Juara Dunia tahun 2014 seperti Jerome Boateng, Mats Hummels dan Thomas Muller, terlihat tak lagi mengisi daftar pemain di pertandingan kali ini.

Joachim Low pun lebih mempercayakan barisan penyerangannya kepada Sane, yang memang memilki kecepatan dan kerap menjadi penentu kemenangan Manchester City dalam setiap pertandingan.

Sementara tim tamu, kembali menurunkan trio mautnya yang berisi Milinkovic-Savic, Adam Ljajic, dan Jovic untuk memborbardir barisan pertahanan Jerman.

Trio tersebut telah terbukti ampuh untuk Serbia, mereka bahkan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan tiga laga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Susunan Pemain Pertandingan Persahabatan Jerman vs Serbia:
Germany XI:
Neuer, Klostermann, Süle, Tah, Halstenberg, Kimmich, Gündogan, Brandt, Havertz, Sané, Werner.

Serbia XI:
Dmitrovic, Rukavina, Milenkovic, Spajic, Bogosavac, Maksimovic, Gacinovic, Lazovic, Milinkovic-Savic, Ljajic, Jovic.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Internasional Lainnya hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%