Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Italia vs Finlandia

Jumat, 22 Maret 2019 21:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi Italia vs Finlandia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Italia vs Finlandia

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Sabtu (23/3/19) bakal memainkan pertandingan antara Italia vs Finlandia. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Italia akan berjumpa Finlandia dalam pertandingan pertama Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020. Pertandingan bakal dihelat di Friuli Stadium.

Menatap pertandingan ini, Italia kehadiran muka-muka baru yang berpotensi melakoni debut. Setidaknya ada empat nama, yakni Nicolo Zaniolo, Leonardo Pavoletti, Armando Izzo, dan Gianluca Mancini.

Italia juga kehadiran sosok penyerang yang sudah absen dari kancah internasional sejak 2015 lalu, Fabio Quagliarella. Sosok Quagliarella belakangan peformanya sedang menanjak dan menjadi pemuncak top skor Serie A Italia sementara dengan torehan 21 gol.

Sementara itu, dari kubu Finlandia, kiprahnya belakangan sedang kurang begitu menonjol. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir, Finlandia sudah menderita tiga kekalahan.

Apalagi, dalam laga nanti Finlandia akan bertamu ke Italia. Dapat diyakini kalau pertandingan tandang melawan Italia bisa jadi perjalanan yang berat bagi Finlandia.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Italia vs Finlandia Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Italia vs Finlandia

Player to Watch

Fabio Quagliarella (Italia)

Italia pada pertandingan nanti diyakini akan sangat mengandalkan ketajaman dan pengalaman Fabio Quagliarella di lini depan. Maklum saja, Quagliarella sebagai pemain berusia 36 tahun sudah punya pengalaman yang cukup matang.

Apalagi, Quagliarella musim ini penampilannya juga sedang menanjak. Ia merupakan top skor semantara Serie A Italia dengan torehan 21 gol.

Teemu Pukki (Finlandia)

Finlandia juga penyerang tajam yang tak kalah berbahayanya. Sosok bomber Finlandia yang berpotensi menjadi ancaman besar Italia itu terdapat dalam diri pemain bernama Teemu Pukki.

Pukki merupakan pemain berusia 28 tahun yang kini sedang merumput bersama Norwich City. Ia juga tampil tajam dengan torehan 24 gol untuk Norwich City di ajang kasta kedua Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

1