Liga Spanyol

Respon Tak Terduga Varane Saat Ditanya Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Jumat, 22 Maret 2019 19:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Raphael Varane memberikan respon tak terduga ketika ditanya mengenai masa depannya bersama Los Blancos.

Baru-baru ini, Varane dikabarkan bosan berada di Real Madrid. Ia telah mempertimbangkan untuk mengakhiri petualangan di Real Madrid dan mencari tantangan baru di klub lain.

Varane sendiri sejatinya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Real Madrid. Namun, saat ditanya oleh wartawan, pemain berusia 25 tahun ini meragukan masa depanny di Real Madrid.

"Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya. Saya bukan orang yang suka membahasnya di depan publik," ucap Varane kepada Le Parisien.

Meski demikian, Varane sendiri belum memutuskan klub mana yang akan menjadi tujuannya. Tetapi, diyakini banyak klub yang ingin meminangnya karena usianya yang masih muda dan memiliki banyak prestasi bersama Real Madrid.

Selama berkarier di Real Madrid, Varane telah mempersembahkan empat trofi Liga Champions, dua gelar LaLiga Spanyol, dan satu kali juara Copa del Rey.

Sementara itu, Real Madrid sendiri sudah resmi mengontrak bek anyar dari Porto, Eder Militao. Bek asal Brasil ini didatangkan untuk menambah kompetisi di lini belakang Real Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM