Liga Italia

Dikabarkan Tak Nyaman di Turin, Dybala Akan Hengkang?

Sabtu, 23 Maret 2019 13:45 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: © Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, belakangan ini dikabarkan akan hengkang dari Juventus karena sudah tidak betah berada di Turin. Pasalnya, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat peran Dybala sebagai pemain depan mulai tergeser.

Ketika berada di dalam lapangan, Dybala yang dahulu bermain lebih menyerang ke depan kini harus bermain lebih ke belakang setelah datangnya megabintang, Cristiano Ronaldo. Hal ini berdampak pada kolektifitas golnya yang mulai menurun di musim ini.

Kabar tersebut semakin kuat tersebar setelah Juventus dikabarkan siap melego Dybala kepada klub lain. Kabar sempat berembus bahwa Dybala akan ditukar dengan Mauro Icardi dari Inter Milan dan Mohamed Salah dari Liverpool.

Di tengah kabar mengenai dirinya, Dybala memberikan kesan pesan kepada pendukung setia Juventus. Dybala menyampaikan betapa besar pengorbananya untuk Si Nyonya Tua dan komitmennya untuk bertahan di Turin hingga hari ini.

"Saya berkata pada diri sendiri 'lihat apa yang telah kamu lakukan, sekarang terus berjuang!'. Saya harus mencari kekuatan untuk terus berjalan dan memberikan yang lebih lagi untuk para fan agar mendapat cinta mereka." tutur pemain berusia 25 tahun tersebut seperti dilansir dari berita sports, Football Italia.

"Saya ingin mereka melihat pengorbanan saya untuk membuat mereka bahagia. Saya mencoba sekuat tenaga. Jika saya melakukannya maka saya bahagia," tegas Dybala untuk menjawab isu hengkangnya dari Juventus.

Walaupun mengalami penurunan produktifitas gol di musim ini bersama Juventus, Dybala setidaknya mampu membawa Juventus melangkah ke babak kuarter final setelah menumbangkan Atletico Madrid di leg kedua dan Dybala telah berhasil menyarangkan 5 gol dari 7 penampilannya di ajang Liga Champions musim ini.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%