Liga Spanyol

Marcelo Hengkang, Real Madrid Bidik Bintang Ajax Amsterdam

Sabtu, 23 Maret 2019 15:06 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Mundo Albiceleste
Bintang Ajax Amsterdam yang dilirik oleh Real Madrid Copyright: © Mundo Albiceleste
Bintang Ajax Amsterdam yang dilirik oleh Real Madrid

INDOSPORT.COM - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah mengincar bek muda asal Argentina, Nicolas Tagliafico, untuk menggantikan posisi dari Marcelo yang kini sudah memasuki usia 30 tahun. Selain itu, kabar berhebus bahwa Marcelo akan hengkang dari Santiago bernabeu untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Selain usia, nasib nahas juga menimpa Marcelo kala Real Madrid berada di bawah arahan mantan pelatih Santiago Solari. Marcelo hanya pemain yang kerap menghuni bangku cadangan Los Blancos. Hal ini membuat Marcelo sempat dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat ke Turin.

Walaupun telah memiliki Sergio Regulion yang dapat menggantukan posisi Marcelo, Real Madrid tetap bersikeras mengantisipasi kepindahan Marcelo ke klub lain dengan mengincar salah satu bek kiri milik Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico.

Seperti dikabarkan oleh berita sports, Mundo Deportivo, agen dari Nicolas Tagliafico mengkonfirmasi bahwa klinenya masuk ke dalam daftar belanja Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang karena Marcelo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berlabuh ke Turin bersama Cristiano Ronaldo.

"Kabar beredar bahwa nama Nicolas Tagliafico termasik dalam daftar belanja Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus," ujar agen Nicolas Tagliafico, Ricardo Schlieper.

"Meski begitu belum ada yang menghubungi saya, tetapi memang ada beberapa tim lain yang sudah bertanya,"

"Dia punya kontrak dua tahun lagi dan tak memiliki klausul pelepasan, tetapi Ajax sudah menentukan harga minimal. Tim mana? Yang saya bisa katakan adalah ada klub besar Spanyol. Ini saatnya Tagliafico naik kelas," ujar Ricardo Schlieper.

Selain Los Blancos, ternyata ada Atletico Madrid dan Arsenal yang masuk ke dalam tim yang memburu tanda tangan Tagliafico. Atletico berencana memboyong Nicolas Tagliafico untuk menggantikan Filipe Luis dan Lucas Hernandez yang akan hengkang musim ini, sementara Arsenal ingin mencari pengganti Nacho Monreal yang sudah mulai berumur.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM