Liga Indonesia

Setelah Dicoret dari Timnas Indonesia, Ini Komentar Berkelas Kiper Madura United

Sabtu, 23 Maret 2019 20:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli. Copyright: © Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli.

INDOSPORT.COM - Melakoni pertandingan uji coba melawan Myanmar, Senin (25/03/19) Timnas Indonesia tak membawa semua penggawannya yang sudah bergabung sejak pemusatan latihan.

Setelah sebelumnya diberitakan, dua penggawa Timnas Indonesia senior asal klub Madura United, Fachruddin W. Ariyanto dan kiper bernama Muhammad Ridho memang dicoret oleh pelatih Simon McMenemy.

Tak dipanggilnya kedua pemain sepak bola itu memang bisa menjadi berkah untuk Madura United guna mempersiapkan skuatnya di Liga 1 2019 mendatang.

Namun, Muhammad Ridho punya tanggapannya sendiri pasca dicoret oleh Simon McMenemy dari Timnas Indonesia senior.

"Kalau menang, ranking Timnas Indonesia bisa lebih baik. Tujuan FIFA match day ini untuk memperbaiki peringkat. Saya doakan bisa mendapatkan hasil terbaik," doa dari M. Ridho untuk rekan-rekannya.

Pertandingan persahabatan yang bertajuk FIFA Match Day itu memang akan berguna untuk raihan poin Timnas Indonesia di peringkat FIFA. 

Dari lima pemain yang dipanggil Simon McMenemy dari Madura United, hanya tiga yang dibawa yaitu Greg Nwokolo, Andik Vermansah dan Zulfiandi.

Muhammad Ridho memang nampaknya akan menjadi kiper utama Madura United. Dari tiga pertandingan babak grup Piala Presiden lalu, M. Ridho selalu dimainkan oleh Dejan Antonic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT