Bola Internasional

Jelang Bentrok, Pelatih Myanmar Komentari Ranking Rendah Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 14:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Myanmar vs Indonesi Copyright: © INDOSPORT
Myanmar vs Indonesi

INDOSPORT.COM - Timnas Myanmar opitimistis menang jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan internasional hari ini di stadion Mandalar Thiri, Myanmar. Namuns jelang pertandingan uji coba kedua tim, pelatih Myanmar sedikit mengomentari ranking Indonesia yang rendah.

Pertandingan itu akan menjadi pertandingan persahabatan kedua di bawah pelatih sementara Myanmar, Myo Min Tun. Di laga persahabatan sebelumnya,  mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Taipei pada 19 Maret.

“Saya belajar tentang Timnas Indonesia dan tahu bahwa mereka tim yang baik. Meski peringkat lebih rendah dari Myanmar dalam peringkat FIFA, kinerja mereka sangat baik,” ujar pelatih Min Tun dikutip dari MMTimes.

“Penting bagi kami untuk menang dalam pertandingan ini dan  kami harus memberi peluang kepada para pemain kami. Kami akan memainkan yang terbaik," tambahnya.

Indonesia sendiri sudah memainkan tiga pertandingan persahabatan melawan klub, sebelum berhadapan dengan Myanmar termasuk melawan Bali United pada 20 Maret lalu.

Myanmar sendiri merupkan Timnas pertama yang akan dihadapi Indonesia dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA ini.

“Ketika kami bertemu dengan Indonesia, setiap pertandingan sangat kompetitif. Semua pemain dan staf pelatih telah merencanakan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk permainan ini," tutup kapten The Asian Lions, Hlaing Bo Bo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%