Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Persahabatan: Republik Ceko vs Brasil

Senin, 25 Maret 2019 18:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi Republik Ceko vs Brasil Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Republik Ceko vs Brasil

INDOSPORT.COM – Pertandingan persahabatan internasional FIFA Republik Ceko vs Brasil akan tersaji Rabu (27/03/19) dini hari pukul 02.45 WIB di Sinobo Stadium.

Brasil kembali akan melakoni laga uji coba setelah ditahan imbang Panama dengan skor 1-1, Sabtu (23/03/19), di Stadion Do Dragao, Portugal. Gol Brasil dicetak oleh pemain AC Milan, Lucas Paqueta.

Tim Selecao tidak akan diperkuat oleh Neymar di lini depan. Megabintang klub sepak bola Paris Saint-Germain itu masih mengalami cedera.

Pelatih Brasil, Tite, masih bisa mengandalkan Roberto Firmino dan Gabriel Jesus. Mereka akan ditopang Philippe Coutinho yang bisa menjadi pembeda.

Sementara itu, Republik Ceko bakal meladeni Brasil bermodal kekalahan dari Inggris di Kualifikasi Euro 2020. Anak asuh Jaroslav Silhavy dipermak The Three Lions dengan skor telak 0-5.

Pertemuan Ceko dengan negara konfederasi CONMEBOL jarang berakhir dengan hasil memuaskan. Mereka terakhir dikalahkan Uruguay 0-2 di turnamen Piala China 2018.

Menghadapi Brasil yang diperkuat banyak pemain bintang, Ceko akan memadukan pemain senior dan muda berpengalaman, seperti Patrik Schick dan Jakub Jankto.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Republik Ceko vs Brasil Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Republik Ceko vs Brasil

Player to Watch:

Patrik Schick (Republik Ceko)

Patrik Schick benar-benar tidak tergantikan di lini depan Republik Ceko. Ia selalu terlibat dalam setiap gol Ceko di empat pertandingan UEFA Nations League 2018.

Pemain AS Roma itu sukses mengemas tiga gol dari empat penampilan di UEFA Nations League 2018. Meski begitu, rentetan golnya sempat terputus di kandang Timnas Inggris.

Philippe Coutinho (Brasil)

Philippe Coutinho akan menjadi pemain yang paling sibuk bagi Brasil. Ia akan lebih banyak turun ke bawah untuk menjemput bola dan sesekali menusuk ke depan.

Gelandang serang Barcelona ini punya kelebihan dalam hal eksekusi bola mati dan tembakan jarak jauh. Keberadaannya bisa memberikan ruang bagi Richarlison untuk fokus menyisir pertahanan lawan.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.