Liga Indonesia

Ivan Kolev Waspadai Lini Depan Kalteng Putra

Selasa, 26 Maret 2019 20:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers Piala Presiden Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers Piala Presiden

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan sudah melakukan persiapan untuk laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Kamis (28/03/19) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Pelatih berpaspor Bulgaria itu pun sudah mempelajari vidio pertandingan tim promosi Liga 1 2019 itu.

Meski Persija bertindak sebagai tuan rumah, Ivan Kolev menyatakan tetap mewaspadai Kalteng Putra, terutama barisan penyerang dan lini tengah klub asal Kalimantan itu. Nama-nama seperti Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, I Gede Sukadana dan lainnya nampaknya akan jadi andalan pelatih Gomez de Olivera.

"Persiapan seperti biasa, tapi kami khususkan untuk mengetahui permainan dari lawan karena Kalteng adalah tim yang cukup bagus," ucap Kolev.

"Saya baru lihat (video laga Kalteng Putra), tapi kalau saya lihat dari cuplikannya, lini depan mereka bagus dan tengah juga bagus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ivan Kolev menyatakan masih memantau sejumlah pemain muda yang ikut berlatih dengan tim utama. Ia ingin melihat terlebih dahulu kemampuan anak-anak muda itu, sebelum menariknya untuk bergabung ke tim senior guna membantun keseimbangan tim.

"Hasilnya sudah sesuai dengan evaluasi yang kita buat dan ada sedikit perubahan dalam latihan kita. Saya pun akan segera menyeleksi pemain muda yg akan bisa bantu tim ini," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%