Liga Inggris

Jelang Lawan Watford, 3 Tindakan Ini Harus Dilakukan Man United demi Raih Kemenangan

Kamis, 28 Maret 2019 20:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai menang atas Southampton, Sabtu (02/03/90). Copyright: © Manchester United
Selebrasi pemain Manchester United usai menang atas Southampton, Sabtu (02/03/90).

INDOSPORT.COM - Jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris kontra Watford, Sabtu (30/03/19) Manchester United wajib melakukan empat tindakan ini untuk bisa meraih kemenangan.

Jelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, ruang ganti Manchester United mendapat angin segar usai manajemen Setan Merah mempermanenkan kontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Juru taktik berusia 46 tahun tersebut mendapat kontrak tiga tahun bersama The Red Devils, atau hingga musim 2022 mendatang.

Secara di atas kertas jelas Manchester United jauh di atas Watford, terlebih dalam pertemuan pertama musim ini Man United mampu menang 1-2 bahkan saat pertandingan dilangsungkan di markas Watford.

Meski begitu, Manchester United tetap tak boleh meremehkan sang lawan, apalagi dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni, Manchester United selalu mengalami kekalahan yakni kalah 2-0 kontra Arsenal di Liga Primer Inggris dan takluk 2-1 atas Wolverhampton di Piala FA.

Untuk mengantisipasi kekalahan ketiga secara beruntun, ada baiknya Manchester United melakukan beberapa langkah berikut ini.

1. Mematikan Pergerakan Gerard Deulofeu

Meski bukan tim bertabur bintang, namun Watford memiliki beberapa pemain yang kerap menyulitkan tim lawan dan salah satunya adalah Gerard Deulofeu.

Bahkan bisa dibilang mantan pemain Barcelona ini tengah dalam keadaan on fire, di mana dirinya telah terlibat dalam enam gol pada empat laga terakhir bersama Watford.

Catatan tersebut membuat Watford sukses bertengger di peringkat 10 besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19 ini.