Bursa Transfer

Demi Bintang Barcelona, Man United Siapkan Dana Nyaris 1 Triliun Rupiah

Kamis, 28 Maret 2019 16:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
2 Bintang Barcelona, Samuel Umtiti dan Marc-Andre ter Stegen. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
2 Bintang Barcelona, Samuel Umtiti dan Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar 961 miliar rupiah untuk memboyong bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti.

Dilansir dari laman berita sports, Don Balon, Manchester United sudah melayangkan tawaran tersebut ke kubu Barcelona. Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa klub asuhan Ernesto Valverde itu sedang mempertimbangkannya.

Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi bahkan sudah memberikan lampu hijau untuk Umtiti keluar dari Camp Nou. 

Samuel Umtiti memang sedang dirumorkan akan segera meninggalkan Catalan karena ia merasa terganggu dengan ketertarikan Barcelona terhadap bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Kesempatan ini akan digunakan Manchester United sebaik mungkin agar pemain timnas Prancis tersebut mau hijrah ke Old Trafford.

Kedatangan Umtiti akan menjadi solusi di lini belakang klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut yang mana sudah menjadi masalah sejak awal musim.

Selain membidik pemain berusia 25 tahun tersebut, Manchester United ternyata juga menaruh minat pada bek Inter Milan, Milan Skriniar dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun Setan Merah lebih memprioritaskan untuk mendatangkan Umtiti.

Manchester United akan mendapatkan perlawan dari rival mereka di Liga Inggris untuk menggaet Umtiti. Arsenal ternyata juga tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemain Lyon tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%