Liga Indonesia

Antar Persebaya Ikuti Jejak Persib dan PSMS, Djanur Bongkar Strateginya

Jumat, 29 Maret 2019 21:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mempunyai catatan moncer di turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019. Mengantarkan Persebaya lolos ke semifinal usai mengalahkan Tira Persikabo, Jumat (29/03/19), Djanur berhasil mengantarkan dua klub berbeda melaju ke babak semifinal dan juara.

Dengan catatan tersebut, Djanur berarti telah sukses mengantarkan tiga klub yang dilatihnya mencapai babak semifinal. Khusus untuk Persib Bandung, Djanur berhasil memberikan gelar juara Maung Bandung juara, PSMS hingga semifinal, begitu pula dengan Persebaya. 

Melihat histori tersebut Djanur saat ini berharap Persebaya Surabaya juga mampu dia bawa menuju juara. Ternyata meski berhasil membawa Persebaya menuju babak semifinal Piala Presiden 2019.

Djanur berhasil mengalahkan Persebaya dengan melakukan beberapa strategi. Djanur menambal kelemahan pemain Persebaya yang kelemahan dengan mengganti pemain yang pas.

"Saya berhasil memasukkan pemain pengganti yang sesuai dan pemain itu memberikan kontribusi kepada tim. Pergantian ini menurut saya sudah tepat setelah melihat beberapa pemain di lapangan," ujar Djanur.

Djanur berharap evaluasi permainan Persebaya dapat segera ia lakukan dan segera diselesaikan sebelum babak semifinal bergulir. Jika hal itu bisa berjalan mulus bukan berarti laju Bajul Ijo menuju babak final terbuka lebar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%